Indonesian Erasmus Mundus Predeparture Briefing 2010

Erasmus Mundus Awardees Indonesia 2010

Beberapa waktu lalu, diadakan Erasmus Mundus Predeparture Briefing untuk awardees dari Indonesia di Jakarta. Sebanyak 44 orang dari Indonesia akan berangkat ke Eropa untuk memulai pendidikan di sedikitnya 2 negara di Eropa. Sejak diluncurkan tahun 2004 sudah lebih dari 260 orang Indonesia mendapatkan beasiswa Erasmus Mundus untuk mengenyam pendidikan di Eropa. Baru di tahun 2010 ini, di antara yang akan berangkat ada 2 orang yang diterima di program S3 (Erasmus Mundus Joint Doctorate).

Erasmus Mundus Alumni Indonesia

Bersamaan dengan acara ini, alumni dan awardee tahun sebelumnya juga mengadakan gathering. Alumni/awardees gathering ini diadakan dengan tujuan memberikan konsultasi bagi yang masuk ke dalam reserve list Erasmus Mundus. Dalam acara yang bertajuk Coaching Consultation ini, alumni dan awardees berbagi tips agar para peserta bisa masuk di main list di pendaftaran tahun ini. Di acara ini, video success story alumni Erasmus Mundus dari Indonesia juga diputar untuk lebih menginspirasi peserta dalam perjuangannya mengejar beasiswa. Informasi lebih lanjut tentang coaching consultation bisa dibaca di situs emundus.wordpress.com.

Selamat untuk awardee Erasmus Mundus 2010! Dan untuk reserve list 2010 dan yang akan memulai perburuan Erasmus Mundus 2011, semoga sukses!

Baca juga:

Comments

  1. indra says:

    info untuk pendaftaran ter baru kpn keluar