European Higher Education Fair (EHEF) Jakarta 2010

Jika kamu ingin tahu tentang beasiswa Erasmus Mundus dari Uni Eropa atau beasiswa lain dari negara-negara di Eropa, jangan lewatkan:

European Higher Education Fair 2010
Tanggal: Sabtu-Minggu/9-10 Oktober 2010
Tempat: Kartika Expo Center, Balai Kartini
Jl Jend. Gatot Subroto kav 37
Jakarta 12950, Indonesia
Waktu: 10.00 – 18.00
Biaya Masuk: Gratis!
Registrasi: registrasi wajib, online atau pada waktu datang di pameran.

Alumni Erasmus Mundus akan hadir di acara tersebut, siap untuk berbagi informasi. Jadi, sempatkan waktu di akhir pekan tersebut! Oya, jangan lupa registrasi online di link ini. Lakukan online sebelum datang ke acara karena jika tidak, kamu akan diminta untuk registrasi di tempat pameran yang bisa mengurangi waktu kamu mencari informasi di pameran tersebut.

European Higher Education Fair 2010

Baca juga: Tips Mengunjungi EHEF Jakarta 2010, liputan EHEF Jakarta 2008 dan situs resmi EHEF Jakarta 2010, ehefjakarta.org.

Comments

  1. Akhmad Bening W says:

    i think this education fair is pretty good, because this event can help Indonesian student to get the university or major that they want in europe especially in holland, and help Indonesian student to get scholarship..

  2. izza says:

    anak sma/smk boleh ikutan acara ini gak? bahasa pengantar acara ini menggunakan bahasa inggris sepenuhnya ya?

    • raizamn says:

      Halo Izza,

      Acara ini terbuka untuk umum, jadi pelajar SMA/SMK tentu saja boleh ikutan. Perlu diingat meski beasiswa Erasmus Mundus tidak menawarkan beasiswa program S1, di pameran ini banyak juga perwakilan dari institusi-institusi lain semacam CampusFrance (Prancis), DAAD (Jerman), Nuffic Neso (Belanda), dan berbagai universitas di Eropa yang mungkin menawarkan informasi atau beasiswa pendidikan S1.

      Bahasa yang digunakan di acara ini adalah bahasa Indonesia. Tapi bukan tidak mungkin, ada perwakilan orang asing dari institusi-institusi di atas sehingga untuk berbicara dengan mereka, kamu perlu berbahasa Inggris.

      Semoga membantu.

  3. Angger says:

    Kira2 dalam acara ini ikut ditawarkan juga kah beasiswa program Magister (S2)? Saya sedang berminat untuk mencari informasi beasiswa Magisterdi Jerman (DAAD)…
    Thanks