About Erasmus Mundus 2009-2013

Saya membaca dari link erasmus

The European Commission is responsible for the running of the Erasmus Mundus Programme 2009-2013. It manages the budget and sets priorities, targets and criteria for the Programme. Furthermore, it guides and monitors the general implementation, follow-up and evaluation of the Programme at European level.

————————————————-

Apakah ini berarti semua program yg dibuka pada tahun itu akan berakhir pada 2013 ? Lalu akan digantikan dengan program EM baru ?

Terimakasih

Comments

  1. raizamn says:

    Halo, pada dasarnya Erasmus Mundus adalah suatu program Uni Eropa. Program itu direview setiap 5 tahun. EM jilid 1 tahun 2004-2009 dan melihat suksesnya diperpanjang ke jilid 2 tahun 2009-2013. Ada beberapa perubahan dengan perpanjangan ini, misalnya pembukaan Category B.

    Program yang dibuka bermacam-macam kok periode “berlaku”-nya karena ada yang disetujui baru di 2010 atau sejak 2005. Informasi “masa berlaku” suatu program bisa dibaca di website resminya. Perubahan bisa berlaku setiap tahun, misalnya baru-baru ini ada penambahan program master courses dan joint doctorates sehingga sekarang beasiswa Erasmus Mundus ditawarkan untuk 124 master courses dan 23 joint doctorates.

    Semoga bisa dimengerti 🙂

  2. Hendy wijaya says:

    Oh ya saya mau tanya, saya seorang dokter dan tertarik dengan master in molecular genetics atau molecular biology, tapi saya liat sampai beberapa kali, di 124 masters course yang ditawarkan oleh Erasmus Mundus kok tidak ada ya?yang ada animal breeding and genetics.
    Apakah memang program erasmus mundus tidak menyertakan masters in molecular biology atau genetics?

  3. Zakka says:

    Jika memang tidak ada di list-nya, berarti memang tidak ada programnya 🙂

  4. annonym says:

    halo saya lulusan diploma 3 bidang gizi saya sudah 1 tahun ini bekerja di bidang penelitian yg berhubungan dengan gizi, setelah saya melihat program studi yg di sajikan
    ternyata ada yg sesuai dengan minat saya yaitu master EMFOL (food of life) dan EDAMUS – Sustainable Management of Food Quality.
    PErtanyaan yg sangat dasar bagi saya adalah saya lulusan D3 apakah bisa?